BWF World Tour Finals 2021: The Minions Masuk Grup Neraka, Momota vs Axelsen

BWF World Tour Finals 2021: The Minions Masuk Grup Neraka, Momota vs Axelsen

BALI - Undian BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung di Auditorium The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, rampung digelar, Selasa (30/11).

Acara berlangsung mulai pukul 10.30 WITA dipandu oleh Darren Parks (Event Director), Selvaam Supramaniam (Senior Tournament Series), serta Jessy Sung (Events Projects).

Dalam acara tersebut turut hadir President of BWF, Poul Erik Hoyer Larsen ditemani oleh Alexandra Darwis selaku Vice President Communications HSBC Indonesia.

Dari hasil undian yang dilakukan, sebanyak delapan pemain dari masing-masing nomor dibagi ke dalam dua grup yang berbeda.

Dua pemain yang memiliki poin tertinggi akan berada dalam grup berbeda.

Baca juga:

Aturan PPKM Level 3 Terbaru, PNS hingga Karyawan Swasta Dilarang Cuti Libur Nataru

Undian pertama dilakukan untuk sektor ganda campuran, panitia memisahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Watanabe/Higashino (Jepang) menempati Grup A bersama Mathias Christiansen/Alexandra Bøje (Denmark), serta duo Malaysia, yakni Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Adapun untuk Dechapol/Sapsiree masuk ke dalam grup yang berisi Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hongkong) dan wakil tuan rumah, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dari sektor ganda putri, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) berada di grup yang terpisah.

Jongkolphan/Rawinda menempati Grup A bersama Kim Soyeong/Kong Heeyong (Korea Selatan) Tan Pearly/Thinaah Muralitharan (Malaysia), serta peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: